Home » » Download Final Fantasy XIII Tema Untuk Windows 7

Download Final Fantasy XIII Tema Untuk Windows 7


Final Fantasy XIII adalah kelanjutan dari seri Final Fantasy, dan ini yang pertama dari seri yang akan dirilis pada PlayStation 3 dan Xbox 360. Permainan berjalan pada Crystal Tools (sebelumnya dikenal sebagai White Engine), mesin milik dibangun untuk Enix’s generasi game Square.
Dalam Seri ini permainan memperkenalkan beberapa sebuah inovasi untuk serangkaian fast-paced combat mekanik-cepat, sistem baru menentukan kemampuan yang dikembangkan untuk karakter yang disebut “Crystarium”, dan dikustomisasi “Paradigma” sistem untuk mengontrol kemampuan yang digunakan oleh karakter. Final Fantasy XIII juga mencakup unsur-unsur dari game sebelumnya, seperti monster dipanggil, chocobos dan airships. Final Fantasy XIII Windows 7 Theme terdiri dari 10 HD + Final Fantasy XIII Wallpaper Custom Final Fantasy XIII Ikon dan suara pilih dari permainan.
Bila anda menerapkan Final Fantasy XIII Windows 7 Theme pada desktop anda, ikon desktop default akan digantikan oleh icon dari Final Fantasy XIII tersebut. Jadi anda ingin mencobanya?

0 comments:

Post a Comment

Artikel Populer

Kategori

Powered by Blogger.